Selamat datang di duniahernichand.blogspot.com silahkan tinggalkan komentar anda sebagai wujud apresiasi terhadap blog ini. Thank you brother and sister

Jumat, 09 Januari 2015

Tulus Setyo Wibowo

Tulus Setyo Wibowo - Pria kelahiran 1992 inilah yang bisa meluluhkan hati saya. Berkepribadian pendiam namun humoris, simpel person. Yah ... itulah yang membuat saya jatuh cinta padanya.



Nama  Tulus Setyo Wibowo
TTL Grobogan, 15 September 1992
SMA  SMA N 1 Toroh

Petama saya kenal dia melalui salah satu komunitas yaitu " Paguyuban Rantau Grobogan ". Perjalanan singkat dari sebuah pertemanan yang lama-kelamaan tumbuh bibit-bibit cinta diantara kami berdua. Dia mengajarkan saya banyak hal, yang mengubah kehidupan dan pribadi saya. Saya bahagia memilikinya :) karena dialah yang mengerti dan memahami saya. Rumor ketidak harmonisan kamipun hampir tak pernah terdengar oleh khalayak umum. Namun dibalik sikap sok Cool nya dia, ternyata orang yang satu ini sukanya ngupil. Namun itu tidak membuat saya makin membencinya, justru saya makin mencintainya. Karena itu unik :D. hehehe

Pria yang tidak menyukai kecambah ini amat lah sangat pencemburu. Ia tidak suka jikalau hubungannya diganggu oleh pihak ketiga. Maka dari itu kami berkomitmen untuk saling menutup hati untuk orang lain. Uniknya kami berpacaran via surat, bbm, fb, dan bahkan bertemu setiap ada waktu senggang. Itu tak membuat kami bosan. Jaman sekarang mana ada yang pacaran pake surat. Helooo ini kan tahun 2015. Mungkin sebagian orang menganggap surat ini sudah kuno. Tapi tidak bagi kami. Justru disitulah letak keunikan saat berpacaran. Berani mencobanya :D (saya tunggu komen dari kalian).

Berikut foto-foto dari Tulus : 
























Nah sekian review dari my lonely yayang :* Kita sambung dilain waktu lagi yah ;) see you .... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to top