Selamat datang di duniahernichand.blogspot.com silahkan tinggalkan komentar anda sebagai wujud apresiasi terhadap blog ini. Thank you brother and sister

Rabu, 26 Februari 2014

Curahan Hati - Asal Mula Kita

Pertama ku mengenalmu melalui chating
Awalnya kita itu menjadi teman ..
Kita itu empat sekawan
Yaitu mr , mrs , you and me
Kita melangkahkan kaki ini ketempat dimana kita belum mengetahui tempat itu sebelumnya
Ada kalanya salah satu dari kita bolos sekolah
Seperti aku ini,
Rela bolos sekolah hanya ingin bertemu dengan kalian.
Sebaliknya dengan kalian
Kini kata teman telah menjadi sahabat
Sahabat yang selalu ada
Sahabat yang menangis disaat kita menangis
Sahabat yang tertawa saat kita tertawa
Sahabat yang mampu menjadi tulang dalam hidup ini
Hingga suatu ketika ..
Seiring berjalannya waktu
Seiring kebersamaan ku dan kamu
Membuat jiwa ini tak bisa berpaling darimu
Dan semakin ku hindari perasaan ini semakin dalam pula kalau aku memang menyayangimu
Aku tak mungkin jujur dengan rasa ini
Karna mrs juga menyayangimu
Dan alangkah kagetnya saat kamu memilihku
Kata yang dulunya aku dan kamu telah menjadi kita
Kamu itu sempurna dimataku
Bahagiaku selalu didekatmu
Ada getaran yang membuatku rindu kamu
Ku ingin selalu ada didekatmu
Saat ku sendiri dan ku bayangkan kamu
Datang padaku dengan cinta
Dikeramaian ku merasa sepi
Saat tak ada dirimu
Trimakasih sudah mengukir cinta di jiwa ini
Meskipun akhirnya kamu dan aku tak lagi menjadi kita
Karna kamu salah satu cinta terindahku
Untuk saat ini hingga nanti


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to top