Selamat datang di duniahernichand.blogspot.com silahkan tinggalkan komentar anda sebagai wujud apresiasi terhadap blog ini. Thank you brother and sister

Minggu, 13 April 2014

Peristiwa Seru Yang Pernah Gue Alami







Waktu itu ujian sekolah tinggal seminggu lagi. Gue inget banget pas hari sabtu temen gue melda and nanik pada kerumah gue. “tumben banget nih anak maen kerumah”. Eh ga taunya mereka ngajakin gue plesir ke jogja. Mana gue waktu itu ga ada duit lagi. Akhirnya gue minjem sama kaka sepupu gue waktu itu. Gue alasannya sih buat bayar tour sama temen-temen. Duh jahat banget ya gue. Dosa gue udah banyak,masih ditambahin yang ini lagi. Nah pas hari h melda kaga jadi ikutan. Karna ga boleh sama bokap nya. Beuhhhh ancur deh ni acara. Tapi tenang … ga ada melda masih ada nanik kog. Akhirnya jam 5 pagi gue and nanik otw jogja. Perjalanan pertama menuju solo dulu. Waktu itu hari minggu. Tp gue ga pake baju bebas,melainkan baju seragam. Biar murah ciiin, abis dari solo naik lagi bis arah jogja. WELCOME JOGJAKARTA … IAM COMING. Abis dari terminal kita naik bis lagi ke tempat temen nanik.gue mikir ntar di jemputnya pake motor gitu, eh ga taunya pake sepeda. OMG … tapi asoy juga pek naik sepeda di jogja. Kebanyakan warganya itu pake sepeda.selain itu tempatnya adem banget pek. Gue serasa di surga. Emang jogja gak ada dua nya.




1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to top