Selamat datang di duniahernichand.blogspot.com silahkan tinggalkan komentar anda sebagai wujud apresiasi terhadap blog ini. Thank you brother and sister

Senin, 23 Maret 2015

5 Cara Agar Parfum Tahan Lama


Parfum umumnya menjadi salah satu daya tarik bagi kaum hawa maupun adam. Namun jika pemakaiannya tidak tepat, maka parfum akan cepat hilang dan ke PD'an anda akanmenciut. Berikut 5 cara agar parfum tahan lama.

  1. Usahakan memilih aroma wangi yang tahan lama. Pilih parfum yang memiliki ciri aroma sedikit pedas dan terasa oriental ketika dicium oleh hidung.
  2. Jika anda memiliki kulit yang lembap maka anda lah kandidatnya. Karena parfum akan tahan lama jika berada pada jenis kulit yang lembap dan terawat.
  3. Semprotkan parfum dibeberapa aria yang tepat sehingga wanginya akan semakin kuat. Misalnya di pergelangan tangan, di belahan dada, tengkuk leher ataupun belakang telinga anda.
  4. Tempat terbaik untuk menyimpan parfum adalah ditempat yang sejuk, dan tidak terkena matahari langsung. Pastikan parfum selalu tertutup dengan aman sehingga udara tidak masuk dan menyebabkan parfum teroksidasi.
  5. Ketahuilah dengan cermat kapan parfum anda kadaluarsa. 

Umumnya usia parfum berkisar antara 14-18 bulan. Saat pergi ke toko parfum, coba bandingkan parfum yang masih tertutup dengan yang sudah terbuka. Jika ada perbedaan warna karena sudah terkena udara dan penggunaan, namun warnanya tetap sama, maka perfum tersebut mungkin banyak mengandung sintetis dan baik untuk anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to top