Selamat datang di duniahernichand.blogspot.com silahkan tinggalkan komentar anda sebagai wujud apresiasi terhadap blog ini. Thank you brother and sister

Rabu, 18 Maret 2015

Cara Merawat Rambut Rontok

Rambut adalah mahkota bagi setiap wanita. Salah satu keindahan dari wanita adalah terletak di rambut. Tapi lebih dari 90% wanita didunia mengeluh akan rontoknya mahkota mereka ini. Salah satu penyebabnya adalah efek dari pewarnaan, catok, dan hair spray.




Ada kalanya rambut berada dalam kondisi lelah untuk menerima perawatan kimiawi. Maka inilah saat yang tepat bagi anda untuk "istirahat" dari semua rutinitas styling rambut.



Berikut cara agar anda terhindar dari kerontokan.

  • Ambilah lidah buaya dan pilih bagian lendir tersebut, usapkan ke bagian kulit kepala, dipijat perlahan kira-kira 15 menit. Lalu bilaslah dengan air bersih. Kandungan vitamin yang ada pada lidah buaya dipercaya mampu memulihkan kekuatan akar dan batang rambut sehingga anda terhindar dari kerontokan. 

  • Selain menggunakan lidah buaya, anda juga dapat menggunakan aneka minyak alami seperti minyak zaitun dan minyak kelapa yang dipanaskan. Tuangkan minyak tersebut kekulit kepala anda, kemudian tutup dengan shower cup, lalu biarkan selama kurang lebih satu jam. 
Demikian tips and trik yang mungkin dapat membantu anda untuk menghindari kerontokan pada rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to top