Selamat datang di duniahernichand.blogspot.com silahkan tinggalkan komentar anda sebagai wujud apresiasi terhadap blog ini. Thank you brother and sister

Senin, 23 Maret 2015

6 Cara Agar Bulu Tumbuh Agak Lama


Kita semua tahu bagaimana caranya mencukur bulu, tapi mungkin kita belum tahu bagaimana cara mencukur bulu yang tepat agar bulu tumbuh lebih lama. Teknik mencukur yang benar merupakan elemen paling penting demi kondisi kulit mulus bebas bulu. Berikut tips agar bulu tumbuh lebih lama. 

  1. Gunakan scrub yang mengandung garam sebelum anda mencukur, ini berguna untuk mengangkat sel kulit mati yang terperangkap diarea bulu halus. Gunakan sarung tangan dalam proses pencukuran agar tidak menimbulkan reaksi alergi yang berlebihan.
  2. Cucilah bagian yang ingin dicukur menggunakan campuran air hangat, sabun yang mengandung mineral dan susu selama 20 menit untuk menhindari kerutan.
  3. Aplikasikan produk pelembap berjenis gel sebanyak-banyaknya sebelum mencukur dan pastikan air selalu mengalir ya.
  4. Gunakan pisau cukur secara bijak. Proses ini penting karena alat cukur yang tepat tidak hanya mencukur bulu saja, tetapi juga melunturkan sel kulit mati. Direkomendasikan untuk memilih pisau cukur yang mengandung petrolatum, yakni zat proteksi kulit.
  5. Pastikan mencukur menggunakan pisau cukur baru.
  6. Cuci bersih kulit setelah mencukurnya. Jangan menggosok kulit secara kasar karena akan membuatnya iritasi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to top