Selamat datang di duniahernichand.blogspot.com silahkan tinggalkan komentar anda sebagai wujud apresiasi terhadap blog ini. Thank you brother and sister

Selasa, 24 Maret 2015

Manfaat Rumput Laut Untuk Kecantikan

Dijaman yang serba modern ini terkadang kita sering lupa akan kondisi alam sekitar. Contohnya meningkatnya kadar polusi di lingkungan sekitarmu, membuat kulit lebih perlu dilindungi dengan menutrisinya dari bahan alami. Untuk melawan efek negativ polusi, lakukan perawatan kulit secara teratur, salah satunya dengan menggunakan rumput laut.


Rumput laut mempunyai kandungan nutrisi yang sangat beragam mulai dari vitamin A sampai K dan berbagai mineral hingga enzim. Untuk lebih jelasnya, berikut ini manfaat yang bisa diperoleh apabila anda mengkonsumsi/memakai masker rumput laut.

  • Mencegah jerawat
Kandungan senyawa anti inflamasi alami dari rumput laut memiliki pengaruh positif dalam mencegah pembengkakan jerawat. Dan anti bakterinya efektif membunuh bakteri penyebab jerawat. Rumput laut mampu menarik keluar kotoran sekaligus mengatur kadar minyak dalam kulit wajah. 
  • Meremajakan kulit
Vitamin, mineral, asam amino dan enzim yang ada didalam rumput laut merupakan antioksidan kuat yang bersifat meremajakan kulit.Mencegah penuaan dini dan menjaga kulit agar tetap elastis, kenyal dan terlihat 10 tahun lebih muda.
  • Melembapkan kulit
Penggunaan perawatan rumput laut secara rutin dapat meningkatkan kadar hidrasi kulit dan menjadikan kulit sehat.
  • Mengobati rosacea
Rosacea adalah kondisi kulit yang menyebabkan peradangan pada wajah. Dengan vitamin B-1, B-2, B-3 dan B-12 yang bersifat anti inflamasi mampu mengurangi peradangan pada kulit. 

Sekian review manfaat rumput laut untuk kecantikan. Kita sambung manfaat yang lainnya ya ... 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to top