Selamat datang di duniahernichand.blogspot.com silahkan tinggalkan komentar anda sebagai wujud apresiasi terhadap blog ini. Thank you brother and sister

Rabu, 25 Maret 2015

Manfaat Air Kelapa Hijau

Buah kelapa saat ini masih menjadi pelopor pelepas dahaga. Tahukah anda bahwa buah kelapa mempunyai berjuta manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Kelapa merupakanjenis tanaman yang termasuk ke dalam suku pinang-pinangan. Tanaman kelapa sering dijumpai didaerah pesisir pantai. Karena memang inilah habitat dari pohon kelapa. Peminat buah kelapa yang cukup banyak menjadikan buah yang satu ini mempunyai nilai ekonomis dikalangan masyarakat.



Air kelapa hijau lebih mahal dibadingkan dengan air kelapa biasa. Ini disebabkan karena kandungan dalam air kelapa hijau lebih banyak dan lebih banyak manfaatnya dibanding dengan air kelapa biasa. Berikut manfaat dari air kelapa hijau.


  • Untuk menurunkan berat badan
Air kelapa hijau memiliki kandungan lemak, kadar gula dan kalori yang sangat rendah.Mengkonsumsi air kelapa hijau tidak akan menimbulkan efek samping. 
  • Sebgaai penetral racun
Kandungan tanin dan antidotum yang terdapat pada air kelapa hijau sangatlah tinggi. Air kelapa hijau juga mengandung enzim yang dapat mengurai racun dalam tubuh.
  • Menghilangkan dehidrasi
Air kelapa hijau memiliki banyak kesamaan dengan cairan yang berada didalam tubuh kita. Selain itu kandungan elektrolit dalam air kelapa hijau sangatlah tinggi sehingga dapat menggantikan cairan yang hilang didalam tubuh kita ketika kita sedang beraktifitas. Kandungan potasium yang berguna untuk menjaga tekanan air dalam sel dan didalam darah. Dan juga air kelapa hijau sangat mudah diserap oleh tubuh. 
  • Sebagai 
Sebagai anti penyakit untuk ibu hamil dan janin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to top